Sabtu, 03 Oktober 2015

Kursi Tamu Kepiting

 Kursi Tamu Kepiting

 
Kursi Tamu Kepiting

Kursi tamu kepiting ini merupakan produk unggulan kami karena memiliki bentuk yang khas serta unik yang tidak dimiliki oleh kursi tamu lainnya, selain itu produk ini juga dirancang oleh para pengrajin Jepara yang telah ahli dalam bidangnya serta dikontruksikan langsung dari Jepara sehingga dijamin kualitas dan cara kerjanya. Produk ini juga dibuat dengan bahan-bahan pilihan yang telah distandarisasi sehingga dijamin awet meski telah lama digunakan, proses pembuatan produk ini dikerjakan dengan sangat teliti serta hati-hati guna ingin menciptakan sebuah produk yang berkualitas baik dan ingin memanjakan para konsumen dengan produk-produk yang baru serta unik.
Bahan serta desain yang digunakan terbuat dari bahan yang berkualitas yaitu kayu jati Jepara dan dipadukan dengan finishing warna klasik serta dibalut dengan pahatan asli Jepara sehingga membuat produk furniture minimalis semakin indah. Produk dengan desain seperti ini sulit anda temui dipasaran karena ini merupakan hasil produksi sendiri dan jikalau ada pasti memiliki banyak perbedaan terutama pada bahan baku. Produk ini memiliki sandaran yang lebar sehingga bagi yang memiliki tubuh melebihi standart tidak perlu khawatir karena anda akan dapat tetap nyaman bersandar tidak perlu sesak dengan adanya kursi tamu kepiting ini.
Harga yang kami berikan sangat kompetitif sesuai dengan produk yang kami buat namun anda tidak perlu ragu mengenai kualitas karena kami selalu berusaha menomor satukan kualitas dan mengutamakan kepuasan pelanggan bukan hanya mencari untung semata. Jika anda ingin miliki produk kami usahakan dapat sedikit meluangkan waktu agar terjalin kerjasama yang baik dan jika tercapai kesepakatan yang jelas barang akan secepatnya kami proses.
Kami juga menyediakan jasa pemesanan barang diluar produk yang kami buat dengan cara mengirim contoh gambar beserta ukuran dengan jelas, mengenai pengiriman dapat dilakukan melalui email atau lain sebagainya. Segera miliki kursi tamu kepiting kami untuk melengkapi ruang tamu anda agar lebih indah serta menarik dengan harga terjangkau dan kualitas nomor satu.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi segera CUSTOMER SERVICE kami karena keindahan dan kesempurnaan ruang rumah anda hanya ada di Jati Leres Furniture. Kami siap melayani dengan sepenuh hati, jujur, kapanpun dan dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar